my world

my world

Rabu, 02 September 2015

Cara Menambahkan Link Teman Anda Di Blog



Nah kali ini kita akan membahas tetang cara menambah teman pada Blog. Bagi kalian yang suka menulis di blog menceritakan pada blog kalian karena merasa kesepian dll dan yang suka melihat blog teman-temannya untuk membaca. Gak mau ribet ? disini saya akan memberi tahu bagaim ana cara menambah link teman-teman kalian, pacar kalian, selingkuhan kalian ya kalau yang ada.

 Langkah awal pertama adalah
1.       Yang pasti kita harus masuk pada akun Blog anda
2.       Setelah anda dipastikan masuk halaman blog anda, carilah tata letak yang berada dibawah entri baru seperti ini :



 















3.       Klik pada Tata letak , lalu pada menu-menu tata letak cari “Tambahkan gadget” disekitar bawah sendiri seperti tampilan ini, pilih tambahkan gadget yang kedua dibawah.





4.       Setelah menambahkan gadget lalu akan muncul berbagai menu-menu



 






                                                                                                                                                          
       Pilih menu yang paling bawah “Daftar Link” tambahkan daftar link tersebut
5.       sesudah kita menambahkan daftar link tersebut akan mencul  halaman konfigurasi daftar link kita




Kita isi bagian bagian konfigurasi tersebut. Pada kolom judul kita isi sesuai judul yang kita inginkan dan sesuai judul blog anda. Pada poin jumlah item tidak diwajibkan mengisi poin tersebut, jika diisi dan tidak di isi tidak masalah. Pada poin menyortir terdapat Pilihan


Jika Anda memilih jangan diurutkan itu artinya anda tidak ingin nama di urutkan sesuai abjad begitu juga sebaliknya dengan urutankan sesuai abjad dan urutan kebalikan abjad. Pada point Nama situs baru kalian tuliskan nama teman kalian yang akan ditambahkan pada blog kalian contoh lain selain diatas “Suparman Bin tukirman” nama yang akan kalian tuliskan di nama situs baru, setelah itu ada point URL situs baru, pada point ini kalian diharuskan mengisi alamat blog teman kalian, seperti contoh yang terdapat diatas, dan contoh lain http://watimencarijodoh.blogspot.com setelah terisi semuanya ada klik pada “tambahkan tautan “ dan simpan.
Selesai, bagaiman sangat mudah kan ? jadi teman-teman tidak perlu repot-repot membaca postingan terbaru blog dari teman kalian karena akan muncul pada blog kalian seperti contoh

Linknya akan muncul seperti tampilan di atas. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.




2 komentar: